Belanja Aksesori Rumah di CASA Indonesia 2018

0
622
foto : instagram/fibermotel.itjeher.com.

Baru-baru ini telah diadakan The Largest and Most Comprehensive Living Exibition Art, Architecture, Design & Living di Indonesia, CASA Indonesia 2018 di Pasific Place, Jakarta. Acara tahunan yang sudah diadakan untuk ke-9 kalinya ini, selalu menarik pengunjung hingga 30.000 orang lebih.

Tahun ini, acara yang berlangsung mulai tanggal 31 Mei 2018 hingga 3 Juni 2018 kemarin, mengangkat tema One Nation yang menghadirkan instalasi desain, furniture, dan art yang beragam dengan keunikan dan keunggulan masing-masing. Tema yang dipilih bertujuan untuk mengingatkan para desainer agar menyatukan berbagai perbedaan melalui karya kreatifnya yang menggambarkan budaya Indonesia.

“Dengan tema One Nation, keberagaman dan keunikan yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi potensi yang harus dipertahankan dan dapat menjadi satu kesatuan yan unik. Di mana akan membawa bangsa kita menjadi bangsa yang besar,” ungkap Cosmas D. Gozali selaku Exibhition Director CASA Indonesia 2018.

Dari berbagai seniman lokal hingga mancanegara, hadir di CASA Indonesia 2018. Salah satunya adalah Giulio Cappellini, yang merupakan trendsetter dalam dunia arsitek dan sudah bertaraf internasional. Namun yang juga tidak kalah istimewanya adalah area MICASA yang dipenuhi produsen-produsen living accessories lokal dengan kualitas tinggi dan dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif.

Nah ! buat kamu yang tidak hadir di CASA Indonesia 2018, berikut pilihan pernak-pernik yang ada disana dan bisa menjadi inspirasi desain untuk rumah kamu.

  1. Scintilla 

Tray atau alas meja yang bisa dijadikan piring sekaligus sangat menarik perhatian. Karena terbuat dari batu alam dengan corak yang tidak beraturan namun mampu memberi aksen unik pada ruangan di rumah. Seperti pada meja makan, meja di ruang tamu ataupun sebagai alas meletakkan vas di ruang kerja. Ada yang bentuknya bulat dan persegi panjang dengan kombinasi warna yang bervariasi. Untuk membelinya, bisa melalui instagram @scintilla.id.

foto : instagram/@scintilla.id. itjeher.com.

 

  1. Fibermotel

Karya seni Macrame sepertinya tidak pernah kehilangan daya tariknya. Gerai fibermotel yang menampilkan beragam macramé untuk menghias rumah, tampak maksimal membuat aneka pilihan bentuk serta warna. Dari wall décor, plant hangers hingga taplak meja yang bisa mempercantik sudut ruangan. Tentu saja fibermotel bisa membuat khusus sesuai pesenan kamu loh ! intip instagramnya @fibermotel dan bisa langsung memesannya.

foto : instagram/fibermotel.itjeher.com.

 

  1. Rattan of Indonesia

Produk lokal yang satu ini sangat membagakan. Karena berhasil membawa rotan menjadi karya yang kontemporer dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Rattan of Indonesia memadukan material rotan dengan desain yang “out of the box”. Karena pembuatannya cukup sulit dan memiliki karya seni yang tinggi. Tidak heran, koleksinya sudah berhasil menerobos pasar internasional. Buat kamu yang ingin mengganti produk interior di ruang tamu, lihat koleksi lainnya di www.rattanofindonesia.com.

 

Rattan Of Indonesia. itjeher.com.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here