Andy Warhol Dalam Tas Favorit Eastpak

0
1706
Tas Pop Art dari Eastpak, Sumber Foto Eastpak. Itjeher.com

Bagi para pecinta Pop Art pasti tidak asing dengan karya-karya Andy Warhol yang fenomenal. Dengan guratan warna-warna mencolok yang saling bertabrakan, menggunakan mix media, disebut-sebut sebagai salah satu gerakan revolusi seni pada era 50-an hingga 70-an.

Hingga kini, karya seni Andy Warhol diabadikan dan menjadi sejarah di dunia seni dan mode. Karena itu, tim Andy Warhol Estate dan Eastpak, kini kembali berkolaborasi pada capsule collection terbaru mereka.
Tas Pop Art dari Eastpak, Sumber Foto Eastpak. Itjeher.com

Motif pisang dan bunga yang sangat terkenal karya dari seniman pop art ini dikemas di atas tas punggung, tas pinggang, dan juga koper keluaran dari Eastpak. Tak hanya menggemaskan, namun koleksi kolaborasi ini juga bisa dibilang unisex, karena pilihan warnanya yang cukup netral dan bisa dipakai siapa saja.

Tas Pop Art dari Eastpak, Sumber Foto Eastpak. Itjeher.com

Yang unik, hasil kolaborasi ini menjadi berbeda dengan ciri khas pop art yang biasanya terlihat ramai dan penuh warna. Seperti gambar pisang yang biasanya ceria dengan warna kuning, Eastpak mengeluarkan koleksinya di atas tas punggung warna putih dan gambar pisang di ujung saja. Hal ini tentunya membuat poin menarik tersendiri.

BACA JUGA:

Belanja Aksesori Rumah di CASA Indonesia 2018

54 Seniman Berkumpul di Art Jog 2018

Jurassic World: Fallen Kingdom, Siap Menemani Liburan Kamu

Untuk harganya, capsule collection ini dijual berkisar 41 Dolas AS hingga 164 Dolar AS, atau sekitar 569 Ribu Rupiah hingga 2.2 Juta Rupiah. Untuk mencari tahu lebih lanjut kolaborasi Eastpak dengan Andy Warhol, kamu bisa langsung mengunjungi laman www.eastpak.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here