Babak Baru Kisah Si Doel, Sarah, dan Zaenab

0
501
Si Doel The Movie. Itjeher.com
“Aduh sialan, nih Si Doel anak Betawi asli. Kerjaannye sembayang mengaji.Tapi jangan bikin die sakit hati. Die beri sekali, Huh.. orang bisa matiii…”
Jika kamu bersenandung membaca lirik yang satu ini, dapat dipastikan kamu besar atau pernah melewati era 90an.

Siapa sih yang tidak kenal dengan sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan? Sinetron yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia di masa itu, membuat karakter Doel yang diperankan Rano Karno terkenal dan jadi favorit banyak orang.

Belum lagi kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab, serta bumbu humor dari Mandra dan Atun. Sepertinya, tiap potongan sinetron tersebut masih membekas di memori masing-masing kita.

Bagi kamu yang rindu dengan sinetron klasik ini, kini kamu bisa melepas hasrat tersebut karena akan hadir Si Doel The Movie di layar lebar. Kerjasama Falcon Pictures dan Karnos Film menyambung cerita cinta Doel, Sarah dan Zaenab, setelah sekian lamanya.

Dalam trailer resmi yang dirilis beberapa hari yang lalu, dibocorkan sedikit cerita yang membuat penasaran. Doel yang diperankan Rano Karno serta Mandra pergi ke Belanda untuk menghadiri undangan Hans, teman lama Doel.

Sementara itu di Indonesia, Zaenab (Maudy Koesnaedi) memiliki keresahan terhadap Doel yang mungkin bertemu dengan Sarah yang juga berada di Belanda. Hal itu dibuktikan dengan beberapa potong curhatannya kepada Atun di trailer tersebut.

BACA JUGA:

Teater Koma Menampilkan Pertunjukan Gemintang : Kisah Cinta Di Negeri Tanpa Cinta

Film Berjudul Lima yang Mengambil Ide dari Pancasila

Andy Warhol Dalam Tas Favorit Eastpak

Munculnya trailer tersebut sontak membuat banyak orang penasaran. Apalagi, film ini tampak menjadi ajang reuni para pemain, yang membuat banyak penonton makin gemas menunggu. Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno dan Aminah Cendrakasih, akan melepaskan rasa nostalgia kamu terhadap Si Doel Anak Betawi.

Jika kamu juga termasuk tim yang penasaran, nantikan film yang akan tayang tanggal 2 Agustus 2018 ini di bioskop tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here