BlackPink dan Tampilan Mode Papan Atas

0
909

Grup girlband asal Korea Selatan, Blackpink, kembali hadir dengan musik terbaru mereka yang dirilis beberapa hari yang lalu. Grup dengan anggota empat gadis lansiran YG Entertainment ini meluncurkan video terbaru mereka dengan judul Ddu-Du-Ddu-Du.

Seperti video musik keluaran YG lainnya, Blackpink juga hadir dengan video amat keren, dilengkapi dengan busana dari desainer dunia papan atas yang mendandani keempat anggota, yaitu Lisa, JiSoo, Jennie, dan Rose.

Deretan rumah mode dan desainer terkenal seperti Dolce & Gabbana, Alexander McQueen, Saint Laurent, Paco Rabane, hingga Balenciaga, dipilih oleh sang penata gaya, untuk video klip terbaru mereka ini.

Menurut banyak pengamat mode, dan juga para penggemar Blackpink, keseluruhan tampilan busana dari video klip terbaru ini bisa menghabiskan biaya lebih dari 40 Ribu Dolas AS, atau setara dengan 600 juta Rupiah. Hal ini belum termasuk set video klip dan teknologi yang digunakan untuk membuat musik Blackpink tampil super mencengangkan.

Hal ini tentunya disambut meriah juga bagi para penggemar dan pengamat musik K-Pop di seluruh dunia. Buktinya, video ini berhasil ditonton lebih dari 33,7 juta dalam kurun waktu 24 jam setelah pertama kali diluncurkan. Selain karena video yang bombastis dan presentasi yang di atas batas, Blackpink juga amat dinanti karena penampilan mereka yang tidak sama dengan girlband Korea pada umumnya.

Blackpink dibentuk YG dengan ciri khas gaya yang unik, swag, dan edgy, sama seperti pendahulu mereka, yaitu 2NE1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here