Charlie Puth Akan Hibur Penggemar November Mendatang

0
1307
Kabar gembira untuk penggemar pelantun See You Again, Charlie Puth. Pasalnya, pria kelahiran Desember ini akan segera menyapa Puthinators (sebutan untuk penggemar Charlie Puth) di Indonesia.
Melalui Full Color Entertainment,  penyanyi asal Amerika ini segera menghentak panggung di Indonesia. Dalam tur konsernya mendatang dengan tajuk “CHARLIE PUTH – VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018”, yang akan di selenggarakan hari Jumat, 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pukul 20.15 wib.
Menurut David Yausep selaku Director of Operations dari Full Color Entertainment bahwa konser Charlie Puth ini merupakan konser pertamanya di Indonesia.
“Konser Charlie Puth di Indonesia merupakan konser pertamanya di tanah air, saya yakin para penggemar Charlie Puth (Puthinators) akan sangat banyak yang ingin menonton dan menyaksikan konsernya secara langsung,” kata nya dalam siaran pers yang diterima ITJEHER.COM.
Untuk tiket nya sendiri, David menuturkan bahwa Presale tanggal 2 Juli nanti akan sediakan tiket terbatas.
“Dimana 3.000 lembar tiket akan kita siapkan untuk fase presale, jadi silahkan untuk membeli tiket resmi, kita membuka kemudahan dengan membeli tiket resmi  hanya tersedia di di id.bookmyshow.com, seluruh gerai Indomaret dan di gerai Full Color Entertainment,” tambahnya.
Harga tiket pun bervariasi, dimana terdapat kedalam beberapa kategori, yaitu, untuk  tiket presale Golden Priority (Standing)  Rp. 1.250.000, dan Festival (Standing) Rp. 750.000.
Tiket dengan Harga Normal yaitu Golden Priority (Standing) Rp. 1.500.000, Festival (Standing) Rp. 990.000, Diamond (Numbered seating)  Rp. 2.500.000, Platinum (Free seating) Rp. 1.500.000, dan Silver (Free seating) Rp. 990.000.
Penulis: Rani Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here