Film Si Doel akan Ditayangkan Perdana di Belanda

0
1284

Si Doel The Movie akan tayang perdana di Belanda. Tepatnya di salah satu bioskop terkeren di dunia bernama Pathe Tuchinski yang terletak di Amsterdam. Bioskop yang didesain oleh Hijman Louis de Jong ini dibangun pada tahun 1921 dan memiliki enam studio dengan kapasitas 1.431 orang. Auditorium terbesarnya memiliki 735 kursi dan dilengkapi alat untuk pertunjukan langsung.

Sutradara sekaligus aktor Si Doel, Rano Karno, mengaku bangga mendapat kesempatan memutar perdana film garapannya di negeri Kincir Angin dan di bioskop yang memiliki sejarah. Karea tidak semua film bisa ditayangkan disana. Rencananya, Si Doel The Movie akan diputar di Bioskop Pathe Tuchinski, 23 Juli 2018.

BACA JUGA :

Babak Baru Kisah Si Doel, Sarah, dan Zaenab

Kampung Lawang oleh Sanggar Aktor Cilik Indonesia

Belajar Bahasa Sunda di Film Rocker Balik Kampung

Hal ini disebabkan antusias masyarakat pada saat shooting di Belanda,  baik warga Indonesia yang tinggal di Belanda, maupun warga asli Belanda, sering sekali berkunjung ke lokasi dan melihat-lihat para pemain Si Doel The Movie ini berakting. Dari situ mereka ingin sekali film ini diputar di Belanda.

Malahan, film yang masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra dan Suti Karno ini diminta untuk tayang di Inggris dan Paris. Namun tetap dipusatkan di Belanda dan masyarakat yang tinggal di Ingrris dan Paris akan diundang ke Belanda untuk gala premiere film ini.

Rano Karno sudah mempersiapkan busana yang hendak dikenakan pada saat premiere, yaitu memakai pakaian khas Betawi, baju Demang yang ingin diperkenalkan kepada masyarakat disana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here