Jelang Konser di Jakarta, Berikut Daftar Lagu Clean Bandit yang Membuat Kamu Ikut Bernyanyi

0
942

BOLD XPRERIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 yang di promotori oleh Otello Asia akan segera bertemu para penggemarnya di Indonesia. Dimana, Clean Bandit akan konser di Jakarta pada hari  hari Senin, 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka pukul 20.00 wib.

Grup musik elektronik ternama asal Inggris yang beranggotakan Grace Chatto (bermain cello dan vokal), Jack Patterson (bermain bass gitar, keyboard, vokal, piano) dan Luke Patterson (bermain drum dan perkusi) akan membawakan lagu andalan mereka.

Menurut Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia bahwa lagu yang akan di bawakan Clean Bandit sangat popular di kalangan anak muda. Sehingga, para penggemar khususnya di Indonesia akan dibuat bernyanyi bersama.

BACA JUGA :

Film Buffalo Boys yang Bercerita tentang Sejarah Indonesia

Kunto Hartono menjadi Drummer terkuat di Dunia

Berikut beberapa lagu Clean Bandit yang wajib diingat dan dinyanyikan pada saat konser Clean Bandit di Jakarta nanti.

  1. Rather Be

Clean Bandit terkenal di panggung hiburan dunia berkat single lagu ‘Rather Be’ yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Lagu ini berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih posisi di peringkat ke-10. Bahkan meraih penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori “Best Dance Recording”.

  1. Real Love

Lagu yang berjudul ‘Real Love’  ini masih dinyanyikan bersama Jess Glynne yang melejit setelah lagu ‘Rather Be’. Olah vokal Jess Glynne sangat istimewa pada lagu ini dan mencapai posisi teratas diurutan ke-2 di tanggal lagu di UK Charts.

  1. Tears

Single lagu  ‘Tears’  yang dinyanyikan bersama Louisa Johnson, sukses mendapat perhatian dunia. Dimana, lagu ini langsung naik di tangga lagu chart dunia termasuk di UK Charts meraih posisi tertinggi di urutan ke-5 setelah lagu ini ditampilkan di acara Britain’s Got Talent.

  1. Rockabye

Lagu ini dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul . Yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/ Electronic artist/Electronic song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

  1. I Miss You

Lagu ini  dinyanyikan bersama Julia Michaels dan menjadi tema tajuk konsernya di Jakarta. I Miss You sukses ditangga lagu Dance di Dunia termasuk di Belanda dan  telah meraih posisi teratas diurutan pertama Dutch Dance Top 30.

Nah ! jika kamu belum memiliki tiket untuk melihat Clean Bandit, maka  bisa membelinya secara online  melalui situs resminya yaitu di website resmi www.otelloasia.com atau id.bookmyshow.com/cleanbanditj kt dan https://neo.loket.com/widget/c leanbandit.

Penulis : Rani Ayu Utami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here