Ganara Art Space Mengajarkan Seni pada Batita, Balita hingga Remaja

0
251
foto : instagram. itjeher.com.

Pada acara Art Jakarta 2018 kemarin, dihadirkan salah satu pojok seni dari Ganara Art Space yang mengusung kelas melukis dan membuat keramik, dari anak-anak hingga dewasa. Hingga para pengunjung yang hadir, bisa langsung mengikuti workshop yang ada di Grand Ballroom Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta.

Ini ketiga kalinya, Ganara Art Space bekerjasama dengan Art Jakarta. Selain mengusung kelas melukis di atas clutch, ada juga kelas pembuatan keramik, serta program khusus berkolaborasi dengan seniman. Di antaranya melukis di atas papan kayu dengan seniman Hendra ‘Hehe’ Harsono dan workshop bersama Flying Balloons Puppet.

foto : instagram. itjeher.com.

BACA JUGA :

Art Jakarta 2018 Kembali Digelar

Akhirnya, Patung Garuda Wisnu Kencana di Bali Rampung

Namun dengan berakhirnya Art Jakarta hari minggu kemarin, workshop Ganara Art Space juga berakhir. Tapi jangan khawatir ! kamu masih bisa mengikuti kelas Ganara Art Space lainnya di Ganara Art Studio yang berada di jalan Kemang Raya 8B, Jakarta Selatan.

Studio seni yang dirintis oleh pasangan suami istri Tita Djumaryo dan Ranald Indra, bahkan menawarkan banyak program untuk batita, balita, hingga remaja. Tujuan dari program ini tidak lain sebagai wadah menyalurkan bakat seni sedini mungkin. Dan Ganara Art Space juga rutin mengadakan pameran-pameran untuk mengapresiasi hasil karya mereka.

Untuk melihat program apa saja yang akan berlangsung kedepannya, bisa melalui instagram @ganaraartstudio atau www.ganara.art.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here