Pianis Muda Joey Alexander akan Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

0
1042

Peraih tiga kali nominasi Grammy Awards, Joey Alexander, turut meramaikan Opening Ceremony Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pianis muda yang mampu bersaing dengan musisi-musisi jazz senior, antara lain Ravi Coltrane dan John Scofield, khusus pulang ke Indonesia meninggalkan Amerika Serikat untuk tampil di acara yang bertaraf internasional ini.

Joey akan bermain piano di hadapan lebih dari 42 ribu penonton bersama musisi lainnya seperti Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Ariel, Wizzy, Maroli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sennafia dan Kamasean.

BACA JUGA :

Kelompok Paduan Suara TRCC Mengharumkan Nama Bangsa

Ganara Art Space Mengajarkan Seni pada Batita, Balita hingga Remaja

Tentu kesempatan ini menjadi sangat membanggakan bagi Joey, karena menjadi musisi termuda diantara musisi lainnya. Menurut Creative Director Opening & Closing Asian Games 2018, Wishnutama, hadirnya Joey bisa menjadi hal yang membanggakan juga bagi Indonesia. “ Karena menurut saya Joey merupakan bukti pancaran Energy of Asia, khususnya di Indonesia,” ujarnya,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here