Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

0
668

Tahun ini, Glenn Fredly kembali akan menggelar konser Tanda Mata. Setelah memberikan persembahan kepada Ruth Sahanaya dan Slank di dua tahun sebelumnya, tahun ini Glenn mempersembahkan tanda mata untuk penulis sekaligus penyanyi, Yovie Widianto.

Bekerja bersama dengan Yovie selama bertahun-tahun, membuat Yovie menjadi inspirasi yang amat besar untuk Glenn. Mereka berdua juga sudah lama saling mengenal, sehingga Glenn telah mengetahui banyak sisi lain dari Yovie, sehingga mempersembahkan konser tahun ini untuk dirinya.

BACA JUGA:

Kunto Hartono menjadi Drummer terkuat di Dunia

Film Si Doel akan Ditayangkan Perdana di Belanda

“Dia (Yovie) sangat produktif dan memberikan inspirasi besar. Jadi ya saya pikir tahun ini apresiasi itu diberikan untuk merayakan karya Yovie Widianto,” jelasĀ Glenn.

Konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto ini rencananya akan diadakan 30 September 2018 di Ciputra Art Preneur. Glenn akan membawakan 15 lagu terbaik milik Yovie, yang tentunya telah dipilih dan diaransemen ulang untuk dipersembahkan untuk Yovie dan juga untuk para penikmat musik.

Kental dengan lagu-lagu cinta, pastinya banyak orang yang akan penasaran bagaimana seorang Glenn Fredly mengemas karya lagu dari Yovie Widianto. Ingin tahu lebih lengkap tentang konser tersebut, kamu bisa membuka www.myticket.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here