Liburan Ke Seoul Melihat Instalasi Raksasa KAWS

0
479
Foto : Allright-reserved.com Itjeher.com

Jika kamu baru saja liburan ke Seoul musim beberapa waktu lalu, kamu mungkin telah berkesempatan melihat instalasi raksasa KAWS yang mengambang di atas danau Seokchon dari tanggal 19 Juli hingga 19 Agustus 2018.

Instalasi ini dibuat setelah kesuksesan kolaborasi Uniqlo UT dan KAWS di seluruh dunia. Digagas oleh AllRightReserved yang merupakan wadah kolektif seniman global, instalasi ini dibuat atas kerjasama dengan LOTTE, Korea Selatan.

BACA JUGA :

Taman Bermain Star Wars yang Kian Dinanti

Berwisata ke Orchid Forest Cikole, Lembang

Indonesia Diprediksi Menjadi Kiblat Fashion Muslim dunia Pada Tahun 2020

Foto : Allright-reserved.com Itjeher.com
Foto : Allright-reserved.com Itjeher.com

Liburan ke Seoul jadi lebih berkesan karena Instalasi unik ini dibuat hampir setinggi 28 meter. Ukuran yang sangat besar jika disandingkan dengan kapal seukuran rescue boat.

Instalasi ini diberi judul KAWS : HOLIDAY. Peluncurannya dilakukan bersamaan dengan koleksi terbaru KAWS yang dibuat terbatas beruoa t-shirt,sampai payung dan handuk.

Walau untuk kamu yang berencana liburan ke Seoul setelah ini sudah tak dapat menikmati lagi pemandangan instalasi ini, KAWS : HOLIDAY berencana menjalani tur di beberapa kota dunia lainnya. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak KAWS maupun All Right Reserved perihal waktu instalasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here