Joko Anwar Sutradarai Salah satu Episode Folklore

0
1235
Para Sutradara Seri Folklore, Foto HBO. Itjeher.com

HBO akan menayangkan serial antologi horor berjudul Folklore. Serial ini mengisahkan berbagai legenda yang hidup di masyarakat Asia dari berbagai daerah di Asia. Salah satu seri mengisahkan kisah mistis di Indonesia, yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Serial ini dijadwalkan akan tayang di bulan Oktober mendatang. Tepatnya, mulai tanggal 7 Oktober, serial ini akan tayang pukul 9 malam Waktu Indonesia Barat.

Selain Indonesia yang diwakili oleh karya Joko Anwar, ada Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand. Sutradara dari masing-masing negara tersebut menggarap bagian serial ini dengan gaya lokalnya dan dituturkan dengan bahasa asli negara tersebut.

Joko Anwar akan berlaga di episode pertama dengan cerita ‘A Mother’s Love’ yang akan dibintangi oleh Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan. Episode ini bercerita tentang ibu dan anak yang menemukan sekelompok anak berpakaian kotor dan kelaparan yang ternyata tinggal di loteng rumah mereka.

Berniat ingin menyelamatkan anak-anak tersebut, ternyata mereka tanpa sadar sedang merebut anak-anak ini dari sang ibu angkat yaitu Wewe Gombel. Bagian yang paling mencekam dimana mereka harus waspada terhadap balas dendam dari Wewe Gombel tersebut.

Pastinya, para penggemar film Joko Anwar penasaran dengan akhir seri ini dan episode lainnya bukan? Yuk, mari kita nantikan serial Folklore di saluran HBO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here