Kolaborasi G-Shock dengan Seniman Nusantara, Darbotz

0
338

G-Shock memang terkenal banyak berkolaborasi dengan seniman-seniman untuk selalu menampilkan koleksi yang segar dan dinamis. Kali ini, seniman lokal, Darbotz, dilirik oleh brand jam tangan tersebut untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka.

Seri DW-5600BB edisi terbatas yang hanya keluar 200 buah ini memiliki strap jam tangan yang dirancang oleh Darbotz. Jam ini sudah bisa kamu temui di toko jam tangan G-Shock dengan stok yang terbatas.

Seperti yang diketahui, Darbotz terkenal dengan ilustrasi serba hitam putih yang sering ditemui di mural-mural. Motif di dalam sebuah ilustrasi menjadi salah satu kekuatan dari karya Darbotz yang mencuri banyak perhatian.

Namun pada kolaborasi dengan G-Shock kali ini, Darbotz memilih warna hitam di atas hitam, dengan permainan tekstur yang membuat ilustrasi Darbotz menjadi aksen yang amat menarik. Selain itu terdapat ikon monsterball yang bisa kamu temui di belakang jam.

Ini merupakan kerjasama pertama perusahaan Casio dengan seniman Indonesia. Koleksi ini dapat diperoleh di toko resmi Casio dan Timepiece dengan harga Rp2.799.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here