Seungri Bigbang Buat Sitkom dengan Netflix

0
1548

Baru-baru ini, saluran televisi berbayar Netflix mengumumkan Netflix Original Series terbaru mereka dengan bekerjasama dengan agensi terkenal asal Korea Selatan, YG Entertainment. Sitkom dengan judul YG Future Strategy Office meluncurkan cuplikan terbaru mereka.

Dengan bintang utama Seungri dari anggota idol group Bigbang, menceritakan tentang bagaimana Seungri mengelola departemen  di YG Entertainment. Di sini, Seungri berusaha menyelamatkan perusahaan, dengan mengambil alih posisi CEO.

BACA JUGA:

Michelle dan Barack Obama akan Garap Film dengan Netflix

Misteri dari Trailer Captain Marvel

Dalam serial tersebut, akan muncul juga beragam selebriti dari YG Entertainment, seperti Blackpink, Ikon, Winner, dan bintang besar lainnya. Namun para bintang besar di YG Entertainment dan juga para staf tampak tidak yakin dengan Seungri, dan tidak sedikit yang mengkritik Seungri.

Cuplikan dari sitkom ini tentunya membuat banyak orang penasaran, terutama para penggemar musik K-Pop. Tampaknya, ini merupakan jenis sitkom pertama yang menceritakan tentang kehidupan di dalam agensi musik di Korea Selatan. Serial ini akan mulai tayang tanggal 5 Oktober di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here