Kolaborasi Wendy Red Velvet dan John Legend

0
1249

Penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend, akan berkolaborasi dengan salah satu anggota girlband Red Velvet, Wendy, yang berasal dari Korea Selatan. Kolaborasi ini akan menjadi salah satu kolaborasi dari proyek musik digital agensi SM Entertainment yang berjudul ‘Station X 0’.

Kabar  ini disambut baik, terutama oleh para penggemar Red Velvet yang diberi nama Revulve. Kurang dari 24 jam video berisi konfirmasi kolaborasi ini diunggah, sudah ada 150 ribu penonton yang telah menyaksikannya.

BACA JUGA:

Rekor Baru dari John Legend

Ini Dia Efek Udara Panas Bagi Tubuh

Melalui video 10 detik, John Legend dan Wendy menyapa para penggemar musik K-Pop. Mereka menyapa semua penggemar ketika sedang berada di set ‘Written in The Stars’ yaitu judul dari lagu yang akan dinyanyikan mereka berdua.

Rencananya, lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 19 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan lewat platforn streaming internasional. Selain kolaborasi Wendy dan John Legend, akan ada kolaborasi dengan Taeyeon SNSD dengan MeloMance dengan lagu berjudul Page 0.

Tak hanya itu, sebelumnya para penggemar SM Entertainment juga dihebohkan dengan kolaborasi Seulgi Red Velvet dengan SinB GFriend, Chungha dan Soyeon dari (G)I-dle yang menyanyikan Wow Thing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here