Ulang Tahun ke-35, Slank Gelar Konser di GBK

0
1200
Slank, Foto Instagram. Itjeher.com

Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-35 pada tanggal 23 Desember nanti, Slank akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal tersebut disampaikan di akun Instagram @slankdotcom.

Pengumuman tersebut belum diikuti dengan detail lainnya seperti harga tiket, dan musisi-musisi lain yang akan ikut meramaikan panggung ulang tahun. Band dengan 31 album ini, masih memiliki banyak penggemar garis keras, yang langsung heboh menanti konser tersebut.

BACA JUGA:

Film Dokumenter BTS Akan Segera Hadir

Kolaborasi Wendy Red Velvet dan John Legend

Slank debut di tahun 1983. Selain terkenal dengan tembang-tembang cinta, Slank juga rutin menelurkan lagu bertema kritik sosial dan politik. Seperti album Mata Hati Reformasi yang terbit di tahun 1998, adalah salah satu kritik untuk pemerintah Indonesia di masa itu.

Slank juga bercerita tentang karier di dunia musik lewat lagu mereka. Tak ketinggalan jatuh bangun para personilnya, yang keluar masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan dengan narkoba, dan hingga kini bersih.

Hingga kini, fans berat Slank yang sering disebut Slankers, masih terbilang banyak dan tidak pernah meninggalkan band senior ini. Slank akan menjadi band kedua semenjak Guns N’ Roses yang menggelar konser di Stadion Utama GBK semenjak di renovasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here