Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar

0
677

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) menjadi acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Republik Indonesia. Dilaksanakan oleh Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) & CGV Cinemas ini bertujuan untuk memperkuat pertukaran budaya Indonesia dan Korea Selatan di Indonesia.

Tahun ini, KIFF akan berlangsung mulai tanggal 18 Oktober sampai 21 Oktober 2018. Tahun ini KIFF akan digelar di empat kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Jwalk) dan Makassar (CGV Daya Grand Square).

BACA JUGA :

Kunjungi Bintaro Design District sebagai Kawasan Kreatif

Menanti Alladin di Layar Lebar

Film Dokumenter BTS Akan Segera Hadir

Menghadirkan film-film terbaik kedua negara, antara lain Dilan 1990 dan The Negotiation yang akan mewarani festival tahun ini. Dilan 1990 yang seperti kita tahu, menjadi salah satu film terlaris di tahun 2018. Dan saat ini banyak yang sedang menunggu kelanjutan film berikutnya yaitu Dilan 1991.

Sedangkan The Negotiation adalah film thriller yang tengah diminati hingga menembus angka box office di Korea Selatan. Dibintangi oleh Ye-jin Son dan Hyun Bin, film ini akan diputar secara terbatas sebelum penayangan regulernya pada tanggal 24 Oktober 2018.

Selain film, KIFF juga membuat acara Korean Special Art, yaitu A Bird Story, Magic Flute dan Dallae Story. Apa ya itu ? yuk segera kunjungi tempat-tempat diatas dan nikmati festival tahun ini bersama teman dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here