3 Hasil Karya Seniman Indonesia yang Berkisah di ICAD 2018

0
1026

Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2018 yang baru saja dibuka di grandkemang, Jakarta, tanggal 18 Oktober 2018 kemarin, menampilkan karya seniman Indonesia yang bercerita kisahnya melalui kreasi seni.

Ada yang bercerita melalui media komik, material sehari-hari dan juga arsip yang dimiliki semenjak dahulu kala. Berikut karya-karyanya :

ANNISA RIZKIANA

Ia seorang seniman yang banyak mencurahkan karya melewati komik ataupun zine. Karya-karya buatan Annisa Rizkiana mempunyai karakter tersendiri yang khas dengan imaji mimpi dan penjiwaan yang muda. Ditemani dengan bahasa yang menghangatkan dan puitis, Annisa menamai komiknya “nicacomica”.

ICAD2018. itjeher.com.

BACA JUGA :

50 Pelaku Kreatif berkumpul di ICAD 2018

Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar

FAISAL HABIBI

Karya Faisal Habibi berkutat dengan bentuk-bentuk yang kita semua kenal. Kita sering menemukan unsur-unsur yang membentuk karya seni, misalan bahan dan warna dalam objek sehari-hari . Kreasinya merupakan suatu cara abstrak, analisis dan komentar pada budaya material kita.

ICAD2018. itjeher.com.

WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY

Sebagai salah satu grup musik terkemuka di Indonesia, dan lahir beriringan dengan gerakan budaya kontemporer pada pasca-reformasi 1998, White Shoes And The Couples Company (WSTCC) mempresentasikan semangat zaman dari suatu fase perkembangan gerakan-gerakan kolektif kreatif melalui arsip yang ditampilkan di ICAD 2018.

ICAD2018. itjeher.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here