Saat Warna Musik Raisa dan Dipha Barus Bertemu

0
1678
Foto : Instagram/raisa6690 itjeher.com

Dua musisi yang punya warna musik khas Raisa dan Dipha Barus baru saja meluncurkan lagu kolaborasi yang berjudul “My Kind of Crazy”. Lagu ini ditulis dalam bahasa Inggris, dan temanya masih di seputar zona nyaman Raisa yaitu cerita tentang cinta.

Lagu My Kind of Crazy ini sudah bisa didengar di berbagai wadah musik digital seperti spotify dan itunes, mulai 19 Oktober 2019.

Sebagai seorang DJ yang terkenal di dunia electronic dance music, Dipha Barus sepanjang kariernya memang seringkali merilis lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Lagu ciptaannya seperti ”No One Can Stop Us” bersama Kallula dan “All Good” bersama Nadin rata-rata mendapat respon yang sangat baik dari pendengar musik tanah air.

BACA JUGA :

Tommy Hilfiger Rancang Koleksi Baru Bersama Zendaya

50 Pelaku Kreatif berkumpul di ICAD 2018

Hantu 6 Negara Menemani Kengerian Halloween 2018

Walau awalnya sempat ragu karena perbedaan genre yang cukup terasa antara pop dan elektronik, pada akhirnya keduanya berhasil menyatukan perbedaan. Apalagi bertemu dengan Raisa yang juga aktif membuat lagu-lagu yang selalu jadi hits di Indonesia, Dipha Barus mengaku memiliki banyak kesamaan visi dan selera.

Lagu ini mulai masuk studio rekaman di pertengahan tahun 2018 dengan serius. Ini kali pertama Raisa kembali menulis lagu berbahasa Inggris setelah sebelumnya selalu fokus menulis lagu bahasa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here