Candi Borobudur Keluarkan Aura Magis Mariah Carey

0
761
Foto : Instagram/borobudursymphony itjeher.com

Selasa tanggal 6 November 2018 jadi malam yang tak terlupakan bagi penggemar setia Mariah Carey. Diva musik internasional ini bernyanyi di atas panggung musik bernama Himbara Borobudur Symphony 2018.

Sang penyanyi lagu-lagu hits seperti We Belong Together dan Hero ini bernyanyi di Taman Lumbini, terletak persis di pekarangan Borobudur. Praktis membuat candi terbesar di Indonesia ini jadi latar belakang konsernya.

Jika Mariah Carey biasa tampil di depan layar raksasa yang menawarkan berbagai visual memukau, kali ini tim penyelenggara Himbara Borobudur Symphony berhasil meyakinkan sang diva untuk memilih Candi Borobudur sebagai latar belakang menyanyinya.

BACA JUGA :

Cara Mencuri Perhatian Seorang Scorpio

Rekor Baru EXO Dengan Lagu ‘Tempo’

Penghijauan di Rumah Banyak Manfaatnya

Foto : Instagram/borobudursymphony itjeher.com

Sebagai warisan budaya bangsa yang diakui sebagai mahakarya seni, candi ini memang memiliki aura magis yang memberi sentuhan konsep eksotis berbeda pada acara. Di dalam penampilannya, Mariah Carey membawa tim konser yang berasal dari negaranya, dari mulai tim produksi, musisi, hingga penari latar yang jumlahnya berpuluh-puluh.

Tampil mengenakan gaun dengan siluet memeluk tubuh yang berkilauan dipadu rambut panjang dengan tatanan lurus dengan alami, Mariah Carey terbukti mampu menghipnotis penonton yang sudah lama menunggu sang diva untuk bernyanyi sepanjang 1,5 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here