Kolaborasi Musik Charlie Puth dan Jungkook BTS

0
1536
Foto : Instagram/charlieputh itjeher.com

Charlie Puth yang terkenal sebagai penyanyi dari lagu “We Don’t Talk Anymore” ternyata adalah idola dari Jungkook, salah satu personel boyband BTS.

Boyband yang sedang popular di Amerika ini ternyata tak bertepuk sebelah tangan dalam mengidolakan penyanyi  kesayangannya, Charlie Puth juga mengaku mengagumi BTS.

Interaksi kedua bintang ini dimulai ketika Jungkook membuat cover untuk lagu “We Don’t Talk Anymore” di tahun 2017, dan Puth memberi respon di twitter ”Love this Jungkook”. Selain itu Jungkook juga pernah membuat cover lagu Puth lainnya yang berjudul “See You Again”.

BACA JUGA :

Tips Packing yang Minimalis dan Efisien

Studio 133 Biyan Merayakan 36 Tahun Perjalanan Kariernya

Candi Borobudur Keluarkan Aura Magis Mariah Carey

Hubungan ini dilanjutkan dengan kolaborasi musik antara Puth dengan Jungkook BTS di panggung MBC Plus X Genie Music Awards yang berlangsung 6 November lalu. Di panggung musik ini Jungkook mengaku kolaborasi ini seperti mimpi baginya, begitupun Puth yang berkata bahwa ia belum pernah mengalami kolaborasi yang sangat membuatnya antusias.

Tak hanya dengan Jungkook saja, sebelum menutup penampilan ternyata semua anggota BTS bergabung bersama keduanya, dan kali ini Charlie Puth ikut menyanyikan lagu “Fake Love” milik BTS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here