Fakta Unik Tentang Fantastic Beast 2

0
307

Film Fantastic Beast 2, The Crimes of Grindelwald telah tayang di bioskop. Film lanjutan dari film pertama ini amat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena edisi pertamanya yang amat menarik.

Film prekuel dari Harry Potter ini memiliki beberapa fakta yang dinyatakan oleh penulis bukunya, JK Rowling. Ingin tahu apa saja? Simak paparannya berikut ini.

BACA JUGA:

Candi Borobudur Keluarkan Aura Magis Mariah Carey

3 Pilihan Tanaman yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Nagini seorang Maledictus

Dalam trailernya terdapat seorang wanita yang berubah menjadi ular yaitu Nagini. Menurut cerita Harry Potter, Nagini merupakan peliharaan Voldemort yang dijadikan hocrux. Namun menurut fakta yang dibagi oleh JK Rowling, sosok Nagini adalah maledictus, buka animagus seperti yang diprediksi orang-orang. Maledictus hanya menyerang wanita, sedangkan animagus menyerang pria dan wanita.

Maledictus adalah kutukan dari lahir

Maledictus adalah kutukan yang didapat sejak lahir. Namun, seorang maledictus bukan berarti ditakdirkan menjadi jahat.

Nagini adalah pemain sirkus

Banyak orang yang memprediksi bahwa nagini adalah hewan yang kabur dari kebun binatang. Padahal hal tersebut tidak benar. Karena di beberapa trailer yang dirilis, menjelaskan bahwa nagini yang ada dalam film ini adalah pemain sirkus keliling.

Masa lalu Dumbledore akan terungkap

Dumbledore dan Grindelwald akan muncul dalam film ini. Dua karakter ini akan terungkap masa lalunya. Dalam film akan diceritakan bahwa keduanya memiliki hubungan di masa lalu. Seperti apa? Kamu bisa meyimak Fantastic Beast 2 lebih lengkap dalam filmnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here