Kunjungi Moja Museum yang Unik dan Instagrammable

0
1913

Kini di daerah Selatan Jakarta, terdapat museum yang cukup besar dan unik. Yaitu Museum Moja. MoJa adalah singkatan dari Museum of Jakarta, yang terdapat beberapa gambar ikonis yang merepresentasikan Indonesia, terutama Jakarta. Seperti gambar Monas dan Es Cendol.

Berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini mengambil Konsep yang unik yakni bertema Cinema. Menempati rumah klasik di kawasan Pondok Indah, Museum ini mentransformasi lantai 2 menjadi selayaknya labirin. Desainnya pun dibuat dengan tren terkini dan terdiri dari beberapa ruangan dengan tema yang berbeda-beda.

BACA JUGA :

Sejauh Mata Memandang Lestarikan Cerita Rakyat Indonesia

Dekor Rumah dengan Rak Unik, Intip Ide di Sini

Foto : instagram/mojamuseum. itjeher.com.

MoJa Museum dirancang oleh enam anak muda bertalenta dengan latar belakang yang bermacam-macam, seperti art history dan bisnis. Di atas luas lantai sebesar 700 meter persegi, Museum ini terbagi menjadi 14 ruangan tematik yang terinspirasi dari film-film ternama, seperti Charlie and the Millenial Pink Candy Room, Flower Gump, Captain Snowman’s Underpants, (500) Seats of Summer, dan masih banyak lagi.

Museum ini  baru dibuka pada pertengahan bulan Oktober lalu atau tepatnya Tanggal 20 Oktober 2018. Buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 11.00 siang sampai pukul 19.00 malam. Untuk harga tiket masuknya dikenakan biaya sebesar Rp.90.000 untuk hari biasa. Sementara jika hari libur dikenakan biaya Rp.100.000,- per pengunjung.
Foto : instagram/mojamuseum. itjeher.com.

Direncanakan MoJa Museum akan mengubah tema setiap 3 bulan sekali dan lokasinya bisa saja berpindah dari Pondok Indah, jadi pastikan kamu jangan melewatkan tempat instagrammable ini. Untuk informasi lainnya bisa melalui instagram @mojamuseum.

Foto : instagram/mojamuseum. itjeher.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here