The Last Empress Jadi Drama Kerajaan yang Tinggi Peminat

0
4294
Foto : Instagram/sbsnow_insta itjeher.com

Tak hanya bintang K Pop saja yang digilai sejak demam Korea, pandangan hidup masyarakatnya pun selalu jadi perbincangan. The Last Empress hadir jadi drama terbaru yang dibintangi Jang Na Ra, Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk untuk memperkenalkan hubungan kehidupan Korea jika masih berada dalam bentuk pemerintahan monarki.

Seperti yang diketahui, walau sangat modern, Korea juga memiliki budaya yang sangat kental. Di drama The Last Empress ini, Korea Selatan berada dalam cerita fiksi sebagai negara yang telah modern namun dengan pemerintahan monarki konstitusional.

Bercerita tentang seputar polemik kerajaan, alur berawal dari karakter Jang Na Ra yaitu Oh Ssu Ni yang seorang musisi dengan sifat ceria harus menikahi kaisar Shin Sung Rok. Oh Ssu Ni tampil sebagai seseorang yang punya sifat yang berani memberontak pada kekuasaan, di tengah kisah ia malah jatuh cinta dengan Na Wang Sik yang diperankan Choi Jin Hyuk, pengawal kerajaan yang datang dengan misi balas dendam untuk ibunya.

BACA JUGA :

Cerita Sex and The City 3 Terkuak

Perhatikan Ini Sebelum Unggah Foto Anak ke Media Sosial

Dari Mulai H&M Hingga Burberry Berjanji Kurangi Sampah Plastik

Dari cerita yang menarik ini, The Last Empress berhasil meraih rating tertinggi dari pemutaran dua episode pertama yang dimulai sejak 21 November. Nampaknya kisah fiksi kerajaan yang punya alur cerita rumit dari awal sangat diminati oleh penonton Korea. Penonton Indonesia juga sepertinya banyak yang tertarik nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here