Nike Gandeng Ilustrator Multitalenta Lauren Tsai

0
666
Foto : Instagram/laurentsai itjeher.com

Sebagai ikon dari budaya pop sepanjang masa, Nike gemar menggandeng berbagai talenta unik untuk berkarya bersama. Kali ini label sepatu olahraga ini dengan koleksi Nike Air Force 1 miliknya mengajak Lauren Tsai yang merupakan ilustrator asal New York.

Tak sekedar ilustrator biasa, Lauren Tsai juga seorang model bahkan artis. Ia pernah membintangi serial original Netflix Jepang berjudul Terrace House : Aloha State.

Bukan menjadikannya duta untuk kepentingan kampanye atau iklan, Lauren menggambar di atas permukaan sepatu Nike Air Force 1 serba putih yang kemudian dipamerkan di Tokyo Tower. Walau sebelumnya gadis ini pernah juga dijadikan model lookbook promosi Nike di Tokyo.

BACA JUGA :

Kolaborasi Cardi B dan Fashion Nova Habis Terjual

Mewahnya Auditorium Soekarman di Perpustakaan Nasional

Lauren menggambar ilustrasi berbentuk komik di permukaan sepatu dengan dominasi warna hitam putih. Ini mungkin sedikit menggambarkan gayanya yang pernah bekerja untuk Marvel Comics. Warna merah di bagian label tulisan “AIR” dan bagian ujung sepatu memberi pernyataan gaya yang terlihat kontras.

Koleksi Nike Air Force 1 yang tak biasa ini memang saat ini tidak dipasarkan dan hanya ada satu-satunya, tapi tentu tidak menutup kemungkinan kerjasama akan dilanjutkan di masa depan, kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here