Marvel Siapkan Pahlawan Super dari Asia

0
1220
Marvel Studio. Itjeher.com
Marvel Studio. Itjeher.com

Memiliki deretan pahlawan super, Marvel Studio kembali meramu karakter pahlawan super. Kali ini, pahlawan tersebut berasal dari Asia, yang diberi nama Shang-Ci. Karakter ini dibual oleh penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlim.

Shang-Ci muncul pertama kali pada Special Marvel Edition #15 yang dirilis bulan Desember 1973. Ia mahir melakukan kung fu dengan tangan kosong ataupun dengan senjata. Dalam komik Shang-Ci diceritakan sebagai anak dari pejahat super yaitu Fu Manchu yang berulang kali coba menaklukan dunia. Ia membesarkan Shang-Ci dengan mengajarkan ilmu bela diri.

BACA JUGA:

The Last Empress Jadi Drama Kerajaan yang Tinggi Peminat

Drama Baru Park Shin Hye dan Hyun Bin, Memories of the Alhambra

Fu Manchu sempat memberi tugas kepada Shang-Ci untuk membunuh seseorang. Bukannya berhasil membunuh, lewat misi itu Shang-Ci justru mengetahui bahwa ayahnya jahat sehingga ia memberontak.
Belum diketahui akan seperti apa cerita Shang-Ci lantaran belum ada keterangan lebih lanjut. Tapi Marvel Studios dikabarkan sudah mengajak Dave Callaham untuk menulis naskah. Tak hanya kabar tersebut, terdengar pula Marvel sedang mencari sutradara Asia untuk mengerjakan film Shang-Ci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here