Living Coral, Warna yang Akan Naik Daun di 2019

0
465
Tren Warna 2019 Living Coral, Foto Instagram Pantone. itjeher.com
Tren Warna 2019 Living Coral, Foto Instagram Pantone. itjeher.com

Sudah hampir menyentuh tahun baru, Pantone mengumumkan warna-warna yang akan menjadi tren warna di tahun depan. Setelah tahun 2018 dipenuhi dengan tren warna ‘millenial pink’ dan juga ultra violet, tahun 2019 akan hadir warna Living Coral.

Apa yang didefinisikan dengan Living Coral? Ini merupakan warna perpaduan antara oranye, emas, dan juga pink. Warna ini memberikan impresi kehangatan, sekaligus kesegaran dari refleksi warna terumbu karang di lautan.

BACA JUGA:

Warna Kuning yang Menghiasi Peragaan Busana Dunia

Nike Gandeng Ilustrator Multitalenta Lauren Tsai

Menurut penjelasan dari Pantone, warna ini menjadi simbol optimisme dan keriangan, jga keintiman dan hubungan yang dalam. Living Coral juga menggambarkan budaya yang kini didominasi dengan teknologi digital dan media sosial.

Sebenarnya, palet warna yang satu ini sudah sering muncul di tahun 2018. Mulai dari koleksi busana di panggung mode hingga tren riasan wajah untuk mendapatkan tampilan yang hangat dan juga segar. Di media sosial seperti instagram dan juga tumblr, tren warna ini juga tak jarang hadir.

Coral telah menjadi simbol untuk mood berlibur, rekreasi, bersantai dan kenyamanan yang tersebar di era digital ini. Living Coral juga menjadi warna yang penting untuk pengingat para generasi masa kini agar tetap menjaga lingkungan hidup, khususnya kehidupan laut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here