Milly & Mamet Menghapus Kerinduan Cinta & Rangga

0
42

Milly & Mamet jadi film baru yang dibuat berdas ar karakter yang berkesan dari  film remaja  ikonik Ada Apa dengan Cinta (AADC). Seperti jadi legenda, film AADC memang tak ada habisnya dikenang walau telah 16 tahun yang lalu tayang di bioskop tanah air. Kisah Cinta dan Rangga selalu menimbulkan kerinduan sampai film lanjutannya keluar di tahun 2016 lalu.

Tak berhenti di film kedua, nampaknya sang produser Mira Lesmana merasa perlu mengembalikan lagi kenangan AADC lewat sebuah film spin off atau film pecahan dari karakter Milly & Mamet yang sudah ada.

DI AADC 2 mungkin penonton cukup dikejutkan dengan fakta bahwa Milly (Sissy Priscillia) yang paling lugu di geng Cinta ternyata menikah dengan Mamet (Dennis Adhiswara) yang sama lambannya dan dahulu diceritakan mengejar-ngejar Cinta. Di film Milly & Mamet terbaru ini, akan diceritakan hubungan keduanya setelah berkeluarga.

BACA JUGA :

Tampil Menawan Momen Natal dan Tahun Baru di ItjeHer Salon

Memasuki Usia 30, Ini Rutinitas yang Wajib Dilakukan

Wanna One Akan Bubar Akhir Tahun Ini

 

Milly baru saja memiliki peran baru sebagai ibu dari seorang bayi, bersama dengan Mamet suaminya yang sedang dilanda kegalauan hati antara memilih mimpi dan cita-cita atau kedekatan bersama keluarga.

Walau penuh konflik, jangan pikir film ini akan sama galaunya dengan AADC. Menggaet sutradara Ernest Prakarsa yang dikenal sebagai jagonya film komedi, Milly & Mamet adalah film komedi romantis yang katanya akan membuat kamu terpingkal sepanjang menyaksikan ceritanya. Untuk membktikan kelucuannya, kamu perlu menonton sendiri filmya yang telah tayang di bioskop kesayangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here