Google Buat Macaulay Culkin Tak Merasa Kesepian di ‘Home Alone’

1
12854

Setelah delapan tahun film Home Alone tayang dan menjadi salah satu film favorit di libur Natal, Google membuat ulang film ini sebagai salah satu promosi teknologi dari google, yaitu Google Assistant.

Film ini mengisahkan tentang anak kecil yang tertinggal oleh keluarganya saat berlibur luar negeri. Di sini anak kecil yang diperankan oleh Macaulay Culkin berusaha bertahan dari serangan perampok yang ingin mencuri rumahnya, selagi semua orang pergi berlibur.

BACA JUGA:

Adinia Wirasti Mengalahkan Aktris Jepang di Asian Academy Creative Awards

Film ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ Memborong Banyak Piala di FFI 2018

Yang menarik, kali ini Google menghadirkan kembali Macaulay Culkin yang tak lagi kecil, dengan kisah yang sama, yaitu ditinggal oleh keluarganya. Namun, kini Culkin tak lagi ketakutan ditinggal oleh keluarganya, karena ia telah ditemani oleh Google Assistant yang dapat membantu dia di setiap hal.

Mulai dari mengecek jadwal kegiatan, menambahkan daftar belanjaan, menurunkan suhu ruangan, hingga membantu Culkin mengecoh pernjahat yang bermaksud mencuri rumahnya. Sungguh menghibur!

Cuplikan film buatan ulang ini tentunya membuat kita bernostalgia dengan film Home Alone yang sepertinya selalu diputar ulang tiap tahun menjelang libur akhir tahun. Ingin lihat videonya? Simak berikut ini.

1 COMMENT

  1. I’m really impressed along with your writing abilities as well as
    with the layout to your blog. Is this a paid subject matter or did you customize it your self?
    Either way keep up the nice quality writing, it is rare to look a
    nice blog like this one these days..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here