Film ” Lagi-Lagi Ateng ” dapat Menghibur di Awal Tahun 2019

0
724

Salah satu film Indonesia yang akan tayang di bulan Januari 2019 adalah berjudul “ Lagi-Lagi Ateng “. Siapa sih yang tidak mengenal sosok Ateng dan Iskak ? mereka adalah seniman dan pelawak Indonesia yang populer di era 70-an hingga 90-an.

Film garapan Monty Tiwa ini diproduksi oleh 13 Entertainment dan akan tayang di bioskop tanah air mulai 10 Januari 2019 mendatang. Monty Tiwa mengungkapkan bahwa film garapannya ini bukanlah remake atau reborn. Melainkan sebuah cerita baru dengan kemasan modern.

BACA JUGA :

Google Buat Macaulay Culkin Tak Merasa Kesepian di ‘Home Alone’

Milly & Mamet Menghapus Kerinduan Cinta & Rangga

“Andaikan kedua legenda lawak kita ini masih hidup, ini adalah skrip untuk mereka sebenarnya. Nah sekarang kami tinggal pilih pemain yang dapat membawa spirit yang sama,” tuturnya.

Film ” Lagi-Lagi Ateng ” dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat. Augie yang berperan sebagai Ateng, merasa dirinya bersyukur bisa dipercaya memerankan sosok legendaris di layar lebar. Terlebih ia juga berakting bersama Soleh Solihun sahabatnya.

Begitu juga dengan model, Cathrine Wilson, meski menjadi cameo, ia mengaku menerima tawaran untuk membintangi salah satu peran dalam film terbarunya ini sebagai pengobat rindunya terhadap akting. “ Selain itu, aku sangat senang bisa bermain di film ini karena mengangkat sosok yang sangat terkenal yaitu  Ateng dan Iskak, “ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here