Berpetualang dengan Akhir Cerita Black Mirror

0
1002

Hingga dikeluarkannya serial edisi khusus Natal yang tayang Desember 2018 lalu, serial Netflix Black Mirror masih membuat penontonnya terkagum-kagum. Bagaimana tidak, film seri televisi asal Inggris yang memiliki latar belakang cerita dampak kemajuan teknologi dan dunia digital ini di setiap musimnya selalu menampilkan kisah yang oleh penontonnya disebut-sebut bagai mencuci otak.

Tak hanya soal gagasan yang ditampilkan, Black Mirror dengan apiknya dapat menyajikan cerita akhir yang berbeda-beda. Serial garapan Charlie Brooker ini memang dibuat sangat interaktif, penonton dapat berpetualang dengan memilih sendiri akhir ceritanya.

BACA JUGA :

Agar Rumah Tidak Berantakan, Perhatikan Hal Ini

Acara Oscar Akan Berjalan Tanpa Pembawa Acara

Beramai-Ramai Membuat Kantong Plastik dari Kulit Udang untuk Menyelamatkan BumiĀ 

Musim terbaru berjudul Bandersnatch dan telah mendulang banyak respon. Banyak yang beranggapan bahwa akhir yang diberikan tak sesuai dengan harapan, namun gaya bercerita Charlie Brooker yang unik ini tetap jadi daya pikat yang tak dapat terhindarkan.

Faktanya, Brooker bahkan mengatakan bahwa Black Mirror memang memiliki cerita yang tak dapat memuaskan siapapun. Karenanya serial ini hanya cocok untuk kamu yang suka dengan akhir terbuka di dalam sebuah cerita fiksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here