Konser Tribut untuk Dian Pramana Putra yang Penuh Haru

0
107
Konser Tribut untuk Dian Pramana Putra
Konser Tribut untuk Dian Pramana Putra

Satu lagi musisi tanah air yang legendaris meninggalkan kita, Dian Pramana Putra, yang akhir tahun 2018 kemarin meninggalkan kabar duka yang sangat dalam. Dian Pramana Putra tidak hanya seorang seniman biasa. Karya-karyanya seakan tidak pernah tenggelam di dalam hati para penggemarnya.

Hal ini dibuktikan lewat konser Tribut untuk Dian yang pada tanggal 9 Januari 2018 kemarin di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, dihadirkan oleh ribuan penggemar dan sahabat musisi personel grup 2D itu untuk mengenang karya-karya emas sang legenda.

BACA JUGA :

Tribute Untuk Rudy Wowor dari EKI Dance Company

Google Buat Macaulay Culkin Tak Merasa Kesepian di ‘Home Alone’

Konser Tribut untuk Dian Pramana Putra
Konser Tribut untuk Dian Pramana Putra

Nama-nama seperti Addie MS, Memes, Dwiki Darmawan, Ita Purnamasari, Elfa’s Singers, Nina Tamam, Yuni Shara, Vina Panduwinata dan sederet musisi lawas lainnya bergantian mengisi panggung sederhana. Meski bukan sebuah konser yang megah, nyatanya itu tetap bisa membuat para pengunjung yang hadir bernyanyi bersama selama sekitar 2 jam pertunjukan atau sekitar 30 lagu.

“Dian Pramana Putra begitu banyak karya-karya yang luar biasa. Meskipun beliau sudah meninggalkan kita semua, tapi kita kumpul di sini karena Dian Pramana Putra,” kata Addie MS disela-sela penampilannya.

Tak hanya sekedar pagelaran musik, Konser Tribut untuk Dian Pramana Putra juga mengumpulkan donasi yang tak sedikit. Setidaknya, uang sejumlah Rp 100 juta berhasil dikumpulkan dari para pengunjung. Rencananya, dana yang sudah terkumpul nantinya akan diberikan pada keluarga almarhum Dian Pramana Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here