Setelah Freddie Mercury, Giliran Celine Dion Dibuatkan Film Biopik

0
634
Foto : Instagram/celinedion itjeher.com
Foto : Instagram/celinedion itjeher.com

Sebagai legenda musik hidup, Celine Dion sudah pantas dibuatkan film biopik. Setelah sebelumnya Bohemian Rhapsody yang merupakan film biopic Queen dengan fokus sosok Freddie Mercury masih hangat mendapat pujian dimana-mana, kehadiran film-film biopik lain tentu akan semakin memanjakan para penggemar musik.

Film biopik Celine Dion nantinya akan berjudul “The Power of Love” dan dibintangi sekaligus disutradarai oleh Valerie Lemercier.

Sebagai penyanyi yang memiliki karir panjang, perjalanan hidupnya memang menarik untuk disimak. Film ini nantinya akan memiliki alur yang ditarik jauh ke belakang, bahkan sejak kelahirannya di tengah-tengah keluarga dengan 14 anak. Jadi yang termuda di keluarga tentu mempengaruhi caranya memandang banyak hal.

BACA JUGA :

Mengenal Anxiety Disorder, Gangguan Kecemasan di Kalangan Remaja

Cokelat Tempe Pawiro Mengusung Konsep Budaya Lokal dengan Cita Rasa Global

Red Velvet Tur Perdana ke Amerika 

Diberi judul The Power of Love, tentu tak lengkap jika tak membahas kisah cintanya bersama suaminya yang berdarah Prancis yaitu René. Suaminya meninggal di usia 73 karena harus menanggung penyakit kanker di tahun 2016.

Rencananya film biopik Celine Dion ini akan tayang di tahun 2020 nanti.  Bagi penggemar yang sudah tidak sabar siap-sia saja “All By Myself” dan “My Heart Will Go On” dilantunkan di layar lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here