Art Central 2019 Digelar di Hong Kong

0
1730
Foto : Instagram/artcentralhk itjeher.com
Foto : Instagram/artcentralhk itjeher.com

Menjadi ajang seni yang paling dinanti, Art Central 2019 akan diadakan di Hong Kong pada tanggal 27 hingga 31 Maret nanti. Ini adalah kali kelima Art Central akan digelar, kali ini bertempat di Central Harbourfront.

107 galeri direncanakan mengisi Art Central 2019, 32 di antaranya baru pertama kali berpartisipasi.

Sebelumnya, ajang Art Central di tahun 2018 telah berhasil mengumpulkan minat pelaku seni dari mulai kolektor, hingga curator sampai berjumlah 39.041. Tak hanya berasal dari pelaku seni yang sudah lama, berbagai galeri baru ikut andil di dalamnya.

Di antara negara-negara yang berasal dari Asia Pasifik, Indonesia termasuk sebagai salah satu yang mengirimkan senimannya untuk berpameran tunggal. Di bagian Proyek Art Central, akan dimuat keseluruhan praktik seniman Heri Dono sepanjang kariernya.

BACA JUGA :

Coworking Space Terbaru di Plaza Indonesia dari GoWork

Termasuk di dalamnya adalah karya ‘Smiling Angels from the Sky’ yang sempat diikutsertakan di Kochi Muziris Biennale, India.

Beberapa galeri seni lain yang tampil di Art Central 2019 adalah Gallery Hyundai dari Seoul, Puerta Roja dari Hong Kong, Marc Straus dari New York, Whitestone Gallery dari Tokyo Karuizawa, dan Over the Influence dari Hong Kong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here