Ketika Pantene Membuat Pameran Karya Seni

0
2524
Foto : Instagram/antoniossinaga itjeher.com
Foto : Instagram/antoniossinaga itjeher.com

Produk perawatan rambut ternyata punya perhatian yang lebih pada perkembangan seni tanah air. Buktinya Pantene menggandeng 11 seniman Indonesia untuk membuat Pameran Karya Seni Multi Sensori yang diberi judul “Perfect on Art Experience”.

Pameran karya seni ini sekaligus diadakan bersamaan dengan diluncurkannya kondisioner tanpa bilas milik Pantene yaitu Perfect+ On.

Pameran akan dapat dikunjungi sejak tanggal 7 hingga 17 Maret 2019 tepatnya di Lantai 3 Pacific Place Jakarta. 11 seniman yang berpartisipasi diantaranya Arkiv Vilmansa, Ronald, Apriyan, Patricia Untario, Kezia Karin, Antonio Sinaga, Muklay, Theresia Sitompul, Meliantha Muliawan, curator Rifky Effendy, serta dari bidang fashion tampil pula karya dari Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio.

BACA JUGA :

Bimbingan Karier Kanada untuk Para Lady Boss di Jakarta

Spacewalk dengan Seluruh Astronot Perempuan di Luar Angkasa

Seperti konsepnya yang melibatkan pengunjung untuk berinteraksi, karya dibuat sangat menarik. Salah satunya adalah ruang putih yang dipenuhi dengan kertas-kertas tulisan berwarna bertulis segala hasrat yang ada di dalam benak manusia. Kertas-kertas yang dicetak dengan media sablon tersebut adalah karya Antonio Sinaga.

 

Sementara Tex Saverio berkolaborasi dengan seniman Naro Soetrisno yang memberi visual grafis indah pada gaun putihnya. Lalu yang tampil berbeda di pameran karya seni ini adalah Rinaldy A. Yunardi, desainer aksesoris yang karyanya banyak dipakai oleh selebriti Hollywood ini tak membuat aksesori untuk pamerannya, melainkan sebuah instalasi multimedia yang terlihat megah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here