Miss Universe 2018 Memuji Budaya Indonesia

0
3426
Miss Universe 2018
Miss Universe 2018

Miss Universe 2018, Catriona Gray dari Filipina, turut hadir meramaikan acara Putri Indonesia 2019 pada tanggal 8 Maret 2019 kemarin. Ia akan berada di Indonesia selama tujuh hari hingga 13 Maret 2019 mendatang.

Dan ini adalah kunjungan keduanya setelah sebelumnya ia pernah hadir di Indonesia untuk keperluan syuting iklan produk kecantikan. Dan ia mengungkapkan sangat senang kembali di Indonesia.

“Sangat senang sekali saya berada di Indonesia. Saya merasa dukungan terhadap saya dari Indonesia sangat besar sekali. “ ungkapnya.  Catriona juga memuji orang-orang Indonesia yang menurutnya sangat ramah menyambut dirinya. Ia pun telah mencicipi makanan Indonesia yang menurutnya sangat lezat.

BACA JUGA :

Eksplorasi Keindahan Kain Lombok Lewat Tenun Journey

Perayaan Hubungan Indonesia dan Italia Lewat Pameran Seni

Miss Universe 2018
Miss Universe 2018

Catriona juga mengaku sangat terpesona dengan kekayaan budaya Tanah Air. Khususnya busana daerah yang diperkenalkan kepadanya oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri Kus Wisnu Wardhani.

“Baju-baju yang Catriona kenakan ini desain budaya dari NTT. Tujuan kedatangan Catriona ini adalah menunjukkan negara kita seperti apa, jangan sampai wanita millenial dari berbagai negara tidak tahu negara kita gimana. Budaya kita yang kaya, yang semakin digali tidak akan habis. Semakin dikembangkan akan semakin kaya dan menjadi basis pertumbuhan kita ke depan,” ungkap Putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here