Instalasi Makam Game of Thrones di Sidney

0
3421
Foto : Foxtel Itjeher.com
Foto : Foxtel Itjeher.com

Euforia Game of Thrones Season 8 semakin meriah. Untuk menyambutnya berbagai label produk merilis edisi spesial, tapi yang paling totalitas dalam menyambutnya adalah pameran yang dibuat oleh Foxtel, sebuah perusahaan televisi kabel dan satelit di Australia yang akan menayangkan serial ini.

Sebuah taman di Sidney tepatnya di Centennial Park dirancang khusus untuk para penggemar Game of Thrones. Isinya berupa instalasi makam bagi karakter karakter yang telah mati di serial musim sebelumnya.

Pameran ini diberi nama “Grave of Thrones : The Final Resting Place”, dan hanya dibuka selama 2 hari yaitu mulai 12 April hingga 14 April 2019.

BACA JUGA :

Pentingnya Zat Besi Untuk Petumbuhan Anak

Moschino dan The Sims Rilis Koleksi yang Bisa Jadi Ikon Era Kini

Topshop Rilis Sepatu Vegan yang Peduli Lingkungan

Lewat pameran yang sangat tak biasa ini, para penggemar dapat memberi penghormatan terakhir pada karakter favoritnya. Ada area khusus untuk anggota House Stark dan sebuah patung untuk Hodor. Tak hanya yang terkenal, yang sering terlupakan seperti Joffrey Lannister, Ramsay Bolton, Khal Drogo dan Littlefinger juga ada di sini.

Karena banyaknya karakter Game of Thrones yang dibuat satu persatu dengan instalasi makam besar dan detail, tak heran jika bentuk area pemakaman cukup luas. Agar tidak tersasar di area “musuh”, maka Foxtel menyediakan gambar peta yang bisa diunduh di situs resminya. Menarik ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here