Berawal dari Tugas Mebel, Jemima Berhasil Meraih Juara di CASA DESIGN CHALLENGE 2019

0
2846
CASA DESIGN CHALLENGE 2019
CASA DESIGN CHALLENGE 2019

Majalah CASA Indonesia baru-baru ini mengadakan CASA DESIGN CHALLENGE 2019 yang merupakan ajang kompetisi desainer-desainer muda Indonesia yang belum memiliki label untuk berkarya. Khususnya bagi mahasiswa dan profesional muda yang ingin menampilkan kreasinya, bisa memilih tiga kategori lomba desain yaitu Furniture, Kitchenware, dan Lighting.

Selain mengikuti kompetisi, seluruh karya finalis dipamerkan pada ekshibisi CASA INDONESIA 2019 yang diselenggarakan pada 2 Mei – 5 Mei 2019 kemarin. Dan pada puncak acara pada tanggal 5 Mei 2019, diumumkan siapa yang mendapatkan Best of The Best untuk meraih kesempatan mendapatkan summer course di sekolah desain internasional di Italia.

BACA JUGA :

Motomoto Museum Merangkul Seniman Indonesia

Casa Indonesia berkolaborasi dengan IKEA

 

 

View this post on Instagram

 

Tumbuh Kembang Plumbon, Patah, & The Famous Pak Mastori

A post shared by J E M A (@jemimarn) on

Ia adalah Jemima Rizki Nadhifa dengan karyanya berjudul Plumbon, meraih Best of The Best dari CASA DESIGN CHALLENGE 2019. Diikuti oleh Zanira Firdaus dengan karya Terrakita sebagai pemenang kategori Kitchenware, Khairunnisa Syarif dengan karya Kuning sebagai pemenang kategori lighting, Alifa Zahrani Riandita dengan karya Lurik sebagai pemenang kategori furniture dan Putri Sonia Dewanty dengan karya Ramu sebagai pemenang favorite pengunjung.

Dengan mengambil inspirasi budaya Indonesia, mereka berhasil mengharumkan nama bangsa dengan karya-karyanya yang ditampilkan di CASA INDONESIA 2019 dan dilihat oleh para tamu dari negeri sendiri maupun internasional.

 

 

View this post on Instagram

 

WOW!! Tidak disangka. Semua berawal dari tugas mebel, sepenuh hati ngerjainnya dan ternyata bisa sampe sejauh ini. Terima kasih CASA Indonesia, sudah memberikan banyak pengalaman dan kesempatan. Dipertemukan dengan orang – orang hebat yang sangat menginspirasi. @casaindonesia Thank you Mr. @fabionovembre & @domusacademy ! Came all the way to Indonesia, the seminars are fun and inspiring. PS: Im so glad that you sat there before its broken (its fate) & thank you for all of your feedbacks. πŸ™πŸΌπŸ’™πŸ€ŸπŸΌ Terima kasih banyak kak @alfathkurniadi udah ngeliat potensi plumbon dari desain awal, dan ngepush sampe desain plumbon yang sekarang, udah ngeyakinin pasti masuk dan menang, menjadi orang yang netral dengan segala kritik dan sarannya. πŸ™πŸΌπŸ€ŸπŸΌπŸ˜ Hey teman-teman seperjuanganku, si selalu panik bersama, repot bersama, hopeless bersama, & MENANG BERSAMA! @khairunnisasyrf @alifazahranir , insyallah sukses bersama!!!πŸ€£πŸ‘―β€β™€οΈπŸ‘―β€β™€οΈ Terima kasih juga ibuw sebagai investor ternama @ikarizkiati alhamdulillah ya tidak sia2 πŸ˜‚πŸ˜, & KAKAK! si guru bahasa yang selalu mau direpoti dengan bahasa aneh diriku ini @maromajid , ayah yg selalu memuji kursi ku enakπŸ˜‚πŸ™πŸΌ Dan kepada yuda kharisma yg sudah tidak mempunyai instagram, terima kasih selalu mendukung & mendengar keluh kesahπŸ–€ Terima kasih kepada teman2 ku yang sudah mendukung dan meluangkan waktunya πŸ–€ Dan yang terakhir, terima kasih kepada bapak dan ibu juri yang sudah mempercayai saya sebagai best of the best CDC 2019 @rinarenville @lisamalonda @lea_a_ziz @dinofavisual @thoms_jo @putra_tjokro #casadesignchallenge2019

A post shared by J E M A (@jemimarn) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here