Versi Terbaru Lagu Aladdin Dari Zayn Malik Hingga Isyana

0
6229
Lagu Aladdin Versi Baru dari Zayn Malik dan Isyana Sarasvati. Itjeher.com
Lagu Aladdin Versi Baru dari Zayn Malik dan Isyana Sarasvati. Itjeher.com

Film Aladdin telah tayang di bioskop tanah air. Sebagai salah satu cerita Disney klasik favorit banyak orang, tentunya film dengan versi terbaru tersebut amat dinanti. Namun ternyata, bukan hanya film versi terbaru yang dikeluarkan, lagu soundtrack Aladdin yang berjudul A Whole New World juga dinyanyikan kembali.

Sejak dirilis di tahun 1992, lagu yang dibawakan oleh Brad Kane dan Lea Salonga tersebut langsung menguasai tangga lagu dunia. Selain itu, lagu tersebut juga memenangkan Piala Oscar sebagai Best Original Song, dan juga piala Grammy untuk kategori Song of the Year.

BACA JUGA:

Gucci Dikritik Karena Jual Turban untuk Keuntungan Komersil

Media Sosial Dibatasi Untuk Menghindari Hoaks

Kini, lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh beberapa musisi. Di antaranya ada Zayn Malik yang duet dengan Zhavia Ward. Lagu A Whole New World versi Zayn Malik ini diputar sebagai penutup film. Tentunya, lagu tersebut diaransemen dengan irama yang lebih kini.

Sedangkan dari dalam negeri, Isyana Sarasvati menyanyikan lagu tersebut bersama Gamaliel. Dengan aransemen yang sudah disiapkan dari Disney Regional, keduanya menyanyikan lagu yang amat identik dengan cerita Aladdin ini dengan suara yang merdu berpadu sempurna dengan musiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here