Katakan Dengan Bunga

0
1287

Bunga tidak hanya sebagai pemanis ruangan atau memberi aroma yang wangi, namun sebagai simbol yang memiliki arti tertentu. Seperti bunga mawar merah yang mengandung arti rasa cinta, lily memiliki arti kecantikan atau anggrek sebagai simbol pesona elegan dan kedewasaan. Hal ini yang menjadi panutan Hatiku Florist dalam membuat gerai bunga dengan menawarkan beragam rangkaian dan dekorasi untuk suatu acara yang memiliki makna tertentu.  Dengan memiliki motto “ enjoy our customized decorations at your budget “ , Hatiku Florist selalu ingin menyajikan keinginan pelanggannya misalnya dalam acara pernikahan, ulang tahun, dekorasi rumah, dekorasi kantor  disesuaikan dengan budget yang dimiliki namun tetap penuh makna dalam setiap rangkaian bunganya.

Tidak hanya melalui rangkaian bunga, dekorasi dan jasa fotografi, Hatiku Florist dapat membantu calon pengantin dan keluarga dalam membuat konsep acara pernikahan secara sempurna.  Namun yang paling penting juga adalah dalam menuangkan karyanya, konsep sebuah acara pernikahan yang disajikan dalam Hatiku Florist dikemas secara menarik dan personalized sehingga memberi kesan kepada setiap keluarga dan kerabat yang hadir merasakan sentuhan kepribadian dari sang pengantin.  Dan tak kalah pentingnya, Hatiku Florist terus mengusung tampilan modern dalam pernikahan tanpa meninggalkan tradisi budaya bangsa Indonesia.

Buat kamu yang ingin melangsungkan acara pernikahan atau lainnya, Hatiku Florist dapat membantu kamu mengemas acara menarik dengan dekorasi yang tak terlupakan, baik di gedung, rumah, pantai atau kebun baik di Jakarta dan sekitarnya ataupun di Bali.

Paket di tahun 2017 ini, selain paket Bronze, Silver, Gold dan Platinum dengan range harga terjangkau sesuai kemampuan calon pengantin, Hatiku Florist memberikan promo gratis mobil pengantin, jasa perencanaan keuangan untuk keluarga baru dan voucher perawatan di rumah.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa klik di www.hatikuflorist.com dan follow instagramnya @hatikuflorist.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here