Kolaborasi Seni Penuh Warna Dari IKEA

0
3569
Koleksi Seni IKEA. Itjeher.com
Koleksi Seni IKEA. Itjeher.com

Perusahaan interior IKEA baru-baru ini meluncurkan hasil kolaborasi dengan para seniman kelas dunia untuk koleksi edisi terbatas. Kolaborasi tersebut dilakukan bersama Sarah Andelman, Creative Director dari Colette, dan Craig Redman, Desainer dengan karya terkenalnya Darcel Disappoints.

Koleksi dengan nama FÖRNYAD ini dirancangn untuk “kehidupan pelajar modern” yang memiliki varian perabot sofa, meja belajar, lampu, hingga alat tulis dan tas. Tentunya, koleksi ini dirancang dengan gaya yang amat playful dan menarik.

BACA JUGA:

Film Rumah Merah Putih yang Mengangkat Budaya Timur Indonesia

Berburu Spot Foto di Festival Titik Temu Belitong

Koleksi FÖRNYAD fokus pada elemen inti dari colette blue dengan titik-titiknya, serta bentuk telur hitam Darcel yang bermata satu.

Koleksi Seni IKEA. Itjeher.com
Koleksi Seni IKEA. Itjeher.com

Pola warna-warni dalam koleksi juga menampilkan gambar bunga, patung, dan tanda nama jalan seperti Rue Saint-Honoré akan menghiasi di tiap barang dalam koleksi terbatas IKEA ini.

Koleksi Seni IKEA. Itjeher.com
Koleksi Seni IKEA. Itjeher.com

Sarah dan Craig sendiri merupakan dua seniman yang sudah berkolaborasi untuk beragam karya hampir satu dekade. Maka itu, koleksi ini akan menjadi sebuah karya kolaborasi yang amat dinanti, khususnya bagi para pecinta seni dan mode. Bagi kamu pecinta gaya interior dan beragam pernak-pernik penuh warna, koleksi ini tampaknya wajib dikoleksi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here