Eksplorasi Seni Interaktif di teamLab Future Park

0
2889
Pameran Seni Interaktif teamLab Future Park. Itjeher.com
Pameran Seni Interaktif teamLab Future Park. Itjeher.com

Pameran seni kini tak hanya terbatas di dalam media dua dimensi atau tiga dimensi yang biasanya dinikmati oleh komunitas tertentu.  Sajian seni interaktif kini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat tak hanya penikmat seni saja yang bisa menikmatinya, namun juga masyarakat pada umumnya.

Seperti pameran seni teamLab Future Park and Animals of Flower, Symbiotic Lives yang baru saja resmi dibuka ini. Merupakan sebuah pameran berkelas dunia yang menghadirkan pengalaman kreatif dan memungkinkan pengunjung untuk berkolaborasi dan menciptakan karya seni baru.

BACA JUGA:

Susah Membuat Zodiak Ini Jatuh Cinta, Kamu Salah Satunya?

Film Indonesia berjudul DoReMi & You menemani Musim Liburan Sekolah

Lima instalasi digital yang berbeda akan dihadirkan dalam pameran ini dan terdiri dari Animals of Flowers, Symbiotic Lives, Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, dan Light Ball Orchestra.

Pameran dengan konsep kreasi kolaborasi ini bertempat di Gandaria City lantai 2 yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 20 Juni 2019 hingga 20 Desember 2019. Untuk informasi mengenai harga dan pembelian tiket kamu bisa mengunjungi akun instagram  @futureparkjakarta.

CEO SGE Live, Mervi Sumali mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menghadirkan teamLab ke Jakarta. Pameran seni semakin menjadi primadona di Indonesia, hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi di setiap event seni di tanah air. Hadirnya teamLab di Jakarta,  membuat pecinta seni tidak perlu jauh- jauh ke Tokyo ataupun Singapura untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas bersama seluruh anggota keluarga melalui instalasi digital interaktif.”

Akitae Matsumoto, CEO teamLab Kids mengatakan,”Dengan teknologi digital yang digunakan oleh teamLab, beragam instalasi seni dapat berevolusi tanpa batas dan bergerak bebas, berinteraksi dengan pengunjung dan lingkungan sekitar sehingga menciptakan momen unik yang mengubah aktivitas kreatif individu menjadi aktivitas kreatif kolaboratif sehingga dapat memberikan pengalaman hubungan antar manusia yang harmonis dan kooperatif.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here