Bermain Sepatu Roda di Museum MoJa. Baru !

0
3225

Pada akhir 2018 lalu, Museum Moja sudah menjadi daya tarik banyak lapisan masyarakat khususnya remaja yang ingin meramaikan sosial media mereka dengan berfoto disana. MoJa adalah singkatan dari Museum of Jakarta, yang memiliki gambar ikonis dan merepresentasikan Indonesia, terutama Jakarta. Seperti gambar Monas dan Es Cendol.

Berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, museum ini kembali menampilkan suasana yang baru.  Mulai tanggal 28 Mei 2019, museum ini menghadirkan tema Roja atau Roller Skate in Jakarta yang memadukan instagenic roller skating rink pertama di Indonesia dengan instalasi seni yang menarik.

 

View this post on Instagram

 

What are friends for, right? 👯 (@vinasheilla) #rojabymoja #mojamuseum

A post shared by MoJA Museum (@mojamuseum) on

BACA JUGA :

Eksplorasi Seni Interaktif di teamLab Future Park

Kolaborasi Seni Penuh Warna Dari IKEA

Para pengunjung dapat melakukan tur keliling museum menjelajahi seluruh area dengan mengenakan sepatu roller skate seperti di era 80-an. Dan setiap pengunjung akan dipinjamkan sepatu roller skate yang tersedia mulai dari ukuran 30 – 45. Kamu cukup membawa kaos kaki sendiri dari rumah atau membelinya langsung di museum.

Museum MoJa memiliki area cukup luas sehingga kamu bisa bergerak bebas meluncur. Bagi pemula, kamu juga tak perlu khawatir karena di sini tersedia papan beroda sebagai alat untuk membantu merasakan sensasi meluncur dengan sepatu roller skate. Bagi yang sudah mahir, coba bersenang-senang di rink yang diterangi tata lampu warna-warni dan musik.

Buka setiap hari pukul 11:00 – 20:00 dan hari libur pukul 10:00 – 22:00. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp90.000 per orang di hari kerja, atau Rp110.000 di hari libur. Seru ya ! yuk isi liburan kamu ke Museum MoJa.

 

 

View this post on Instagram

 

Double trouble 🤘🏻 (@shindyursula) #rojabymoja #mojamuseum

A post shared by MoJA Museum (@mojamuseum) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here