Art Jakarta Bawa Kota Jakarta Jadi Pusat Seni Rupa Kontemporer Asia

0
1208
Foto : Art Jakarta Itjeher.com
Foto : Art Jakarta Itjeher.com

Ajang seni rupa berskala internasional Art Jakarta 2019 akan hadir pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019. Tahun ini, acara akan digelar di Jakarta Convention Center yang mampu menampilkan lebih banyak galeri seni dari biasanya.

Akan ada 70 galeri seni yang berasal dari dalam dan luar negeri bergabung di Art Jakarta, selain karya dari tujuh seniman Asia yang memiliki nama besar juga dapat ditemukan di sini.

Art Jakarta menjadi titik perkembangan seni penting karena akan menjadikan Kota Jakarta sebagai salah satu pusat seni rupa kontemporer Asia. Dengan Direktur Artistik Enin Supriyanto dan Direktur Pameran Tom Tandio, acara ini berusaha menjadi wadah bagi komunitas seni lokal dan internasional berinteraksi.

BACA JUGA :

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Rapper Rich Brian

Tawarkan Ecotherapy pada Anak Sejak Dini

Bertemu Pokemon di Jewel Changi Airport

Karenanya acara ini tak ragu menggandeng berbagai seniman kolektif dan inisiatif yang menawarkan ragam karya menarik lengkap dengan informasi aktivitas para seniman untuk memberi gambaran skena seni rupa Indonesia yang dinamis.

Selain karya 2 dimensi, Art Jakarta juga akan menghadirkan instalasi berskala besar yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Berbagai acara interaktif seperi talk session, program edukasi untuk pengunjung muda bahkan charity berupa lelang karya seni rupa juga termasuk di dalamnya.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here