Pameran Karya Seni G-Dragon Akan Hampiri Indonesia

0
1265
G-Dragon Bigbang. Itjeher.com
G-Dragon Bigbang. Itjeher.com

Bintang idola K-Pop, G-Dragon dari grup Bigbang merupakan salah satu artis yang bisa dibilang memiliki banyak bakat. Tak hanya piawai dalam menyanyi, pria yang akrab dipanggil GD ini juga berbakat menulis lagu, hingga membuat karya lukisan.

Karya-karya lukisan dari G-Dragon ini dikabarkan menggelar pameran yang diadakan di Dopeness ArtLab, Taipei yang sudah berlangsung semenjak tanggal 1 Agustus lalu. Pameran karya seni ini bertajuk “Untitled 2017”.

BACA JUGA:

Membuat Wajah Tirus ala Perempuan Korea Tanpa Operasi

Merchandise Ariana Grande Hadir di H&M

Manisnya Ulang Tahun Sedah Mirah, Putri Kahiyang Ayu

Menurut keterangan yang diberikan dari agensi YG Entertainment, pameran ini diadakan sekaligus sebagai bentuk sambutan perayaan ulang tahun sang idola yang jatuh di tanggal 18 Agustus mendatang.

Karya-karya ini merupakan hasil dari lukisan tangan pria yang memiliki nama asli Kwon Jiyong tersebut sebelum masuk ke wajib militer. Pameran ini berisi total tujuh lukisan,  denga satu karya utama berjudul “Untitled 2017” dan enam karya yang bertema “Flower Road”.

Selain berlangsung di Taipei, nantinya pameran ini juga akan mengunjungi Singapura, China, Thailand, Hong Kong, dan juga Indonesia. Namun hingga saat ini, belum ada info lebih lanjut tentand dimana dan kapan pameran ini akan digelar di Indonesia.

G-Dragon sendiri hingga saat ini masih menjalani tugasnya di wajib militer. Walau sempat menimbulkan kehebohan karena pameran tersebut dianggap melanggap ketentuan wamil, namun ternyata pihak militer telah meluruskan bahwa pameran tersebut masih sah untuk diadakan. Rencananya, GD akan selesai menjalankan tugasnya pada bulan Oktober tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here