Tompi Membuat Film Indonesia Bareng Desta dan Vincent

0
744

Baru-baru ini Tompi yang berprofesi sebagai dokter dan penyanyi, mencoba tantangan baru menjadi sutradara film panjang berjudul Pretty Boys. Di film ini, Tompi dibantu oleh Desta selaku produser dan Vincent Rompies sebagai pemain di film tersebut.

Untuk ide cerita, film Pretty Boys dipikirkan langsung oleh Desta dan Vincent Rompies. Apalagi keduanya telah menjadi sahabat sejak dulu, sehingga apa salahnya untuk membuat film sekaligus memerankannya.

BACA JUGA :

Mengenal Xu Bing yang Akan Berpameran di Museum Macan

Indonesia Memperkenalkan ICNIC di 3 Pameran Dagang Terbesar Amerika

 

View this post on Instagram

 

Film perdana sy sebagai director ini menjawab kegelisahan saya dan mungkin sebagian publik tentang industri pertelevisian di negara ini. Berangkat dr cita2 ingin ngetop, masuk tv namun teryata gak semudah itu bahkan terkadang harus kalah oleh keadaan yang memaksa kita menjadi orang lain. @desta80s dan @vincentrompies : dua org gila yg akan mengocok selera humor penonton. @danillariyadi berhasil bikin gemes, @onadioleonardo_official layak mendapat 100 piala citra… skwkwkw @imamdarto penulis sekaligus pemeran yang sepertinya memperlihatkan bakat siapa dia sebenarnya! Pelan2 akan sy kupas isi film ini! Satu hal yg pasti, kami membuat film ini dengan hati yg bersungguh2. Oh ya Jgn terjebak judul atau fotonya …itu emang sengaja untuk mengecoh imajinasimu semata! @prettyboyspictures @anamifilmsofficial #prettyboysthemovie

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Pretty Boys merupakan sebuah drama komedi yang mengisahkan dua anak muda kampung yang ingin terjun dalam dunia hiburan Tanah Air. Di situ mereka menemukan hambatan-hambatan untuk terus meniti karier.

Didukung oleh pemain lainnya, seperti Onadio Leonardo dan Tora Sudiro, akan menjadi tayangan yang seru dan menyenangkan di tanggal 19 September 2019 nanti. Ditunggu ya !

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here