Yuk ! Liat Instalasi Seni di MRT Dukuh Atas Jakarta

0
1349

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2019, PT MRT Jakarta bekerja sama dengan Kejar Indonesia (sebuah gerakan kepedulian terhadap generasi muda penerus bangsa), mengadakan program “ Kejar : Kenali Sejarahmu, Kelarlah Mimpimu “ yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-25 Agustus 2019 di sepanjang koridor MRT Dukuh Atas, Jakarta.

Kamu dapat melihat instalasi seni yang dibuat oleh Nus Salamo dan Sanchia yang karyanya sudah terkenal di pecinta seni Indonesia. Nus Salomo adalah perupa yang selama lima tahun di AS banyak terlibat dengan industri hiburan Hollywood sebagai concept artist, character/action figure designer dan pematung. Selain itu, ia juga mengerjakan lukisan, lukisan digital, video, dan instalasi.

BACA JUGA :

Jember Fashion Carnaval 2019 kembali Menampilkan Kostum yang Tidak Biasa

Pameran Karya Seni G-Dragon Akan Hampiri Indonesia

Karya-karyanya mendesakkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir bukan hanya sebagai alat bantu dalam seni rupa, tetapi juga sebagai tema yang penting. Dan Sanchia adalah seniman visual / kartunis berbasis di Jakarta. Ia memperoleh gelar pendidikan tingginya dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Swinburne National Institute of Technology, Melbourne, Australia.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh instalasi seni dari anak-anak SD dari sekolah di Jakarta. Mereka akan membuat barang-barang seni yang unik dan keren dari bahan-bahan bekas yang tidak terpakai lagi.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here