Pelaku Industri Kreatif Berpameran untuk Rayakan HUT RI ke 74

0
1228
Foto : Instagram/senayancity Itjeher.com
Foto : Instagram/senayancity Itjeher.com

Merayakan HUT RI ke 74, Senayan City bersama Taco Group, perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan dan interior menggelar sebuah pameran yang diberi judul KARYA KITA.

Pameran ini tepat dibuka di perayaan HUT RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019. Rencananya pameran akan berlangsung hingga 25 Agustus 2019 dengan menghadirkan pengisi ruang pamer yang terdiri dari para pelaku industri kreatif Indonesia.

Mereka yang terlibat diantaranya Amalia Wirjono sebagai art director dari area karya ART DEPT ID, Tommy Byo dari Byo, Patricia Untario dari Kacapatris, Rinaldy A. Yunardi, Chitra Subyakto dari Sejauh Mata Memandang, Eko Bintang, Veronika Arviana dan Jeffry Lamin Widjaja dari Kolek, Cempaka Surakusumah dan Amelia Adyasaputra dan Ryan Tandya.

BACA JUGA :

Keunikan Pakaian Adat Sasak yang Dikenakan oleh Jokowi

Selena Gomez Akan Luncurkan Produk Kecantikan

Botox Ketiak Seperti Chrissy Teigen Hanya Untuk Penderita Hiperhidrosis

Beragam instalasi yang menarik dapat dinikmati di sini. Percampuran ragam warna di berbagai karya dengan ukuran besar yang bisa dialami sendiri, menjadi pendekatan bagi pameran KARYA KITA  yang ingin mengangkat tema Mosaic of Diversity.

Kayanya perbedaan memang jadi kelebihan paling menonjol bagi bangsa Indonesia. Dalam hal ini Taco ingin mengangkat tema Bhineka Tunggal Ika untuk memiliki esensi yang bernilai. Tujuannya sendiri adalah mendukung generasi muda yang banyak menghasilkan karya baru di industri kreatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here