Art Jakarta 2019 Sukses dengan Penjualan yang Tinggi

0
2135

Pagelaran seni bergensi, Art Jakarta 2019 yang diadakan selama 3 hari yaitu tanggal 30 Agutus hingga 1 September 2019 kemarin memberi kesan yang sangat mendalam. Pasalnya, acara yang merupakan edisi ke-11 ini berlangsung sukses dengan transaksi penjualan yang tinggi dan jumlah pengunjung yang diluar ekspekrtasi.

Pengunjung yang hadir termasuk kolektor internasional dan lokal, penikmat seni, serta pekerja seni dari seluruh wilayah Asia, khususnya dari negara-negara tetangga di Asia Tenggara. Beberapa perwakilan museum ternama dari Asia juga turut hadir, seperti Direktur Artistik dari the Jim Thompson Art Centre; Gridthiya Gaweewong, Direktur Kekuratoran dari Singapore Art Museum; June Yap, Chief Curator dari the Mori Museum; Mami Kataoka and Lead Curator dari M+; Pauline J. Yao.

Artsphere
Artsphere

BACA JUGA :

Karya Seni Eko Nugroho Kembali Menarik Perhatian Pengunjung di Art Jakarta 2019

Art Jakarta 2019 menghadirkan 70 Karya Seni Terkemuka dari Dalam dan Luar Negeri

Art Jakarta 2019 menampilkan 7 program utama, 70 galeri Indonesia dan internasional, 21 komunitas seni, 10 instalasi khusus yang ditampilkan di Hall A Jakarta Convention Center Jakarta.

 “Kekuatan dunia seni Indonesia adalah ‘gotong-royong’ atau semangat komunitas. Hal ini menjadikan Art Jakarta memiliki identitas yang kuat dengan karakter ke-Indonesiaan, yang selama acara berlangsung diterjemahkan menjadi pengalaman yang unik bagi bagi pengunjung, peserta pameran dan mitra kami. Hanya dengan bekerja sama kita dapat memperkuat industri seni di Indonesia dan Asia Tenggara yang akan bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan, ”kata Tom Tandio, Fair Director, Art Jakarta.
D Gallerie
D Gallerie

“Kami sangat senang dan berterima kasih dengan respon positif yang kami terima, karena ini adalah bentuk kepercayaan dari komunitas seni khususnya dari Asia Tenggara terhadap Art Jakarta dan juga terhadap perubahan yang kami terapkan untuk edisi ke-11 ini”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here