JakJazzin Aja Memberi Warna Baru untuk Pecinta Musik Jazz Ibukota

0
959
jakjazzz aja
jakjazzz aja

Pada tanggal 6 Desember 2019, Festival Musik Jakjazz akan kembali digelar setelah 7 tahun absen dari panggung musik ibukota. Dengan nama JakJazzin Aja, acara ini merupakan showcase dari acara JakJazz sesungguhnya yang akan digelar pada 2020 nanti di Jakarta.

JakJazzin Aja yang berlokasi di Livespace @ Lot 8 SCBD, Jakarta, hadir dengan gaya baru sehingga memberikan warna dan tentunya pengalaman yang berbeda dari JakJazz sebelumnya. Konsep yang diangkat kali ini adalah Jazz Technotronic perpaduan antara musik dan teknologi yang merupakan bagian dari sebuah New Hybrid Jazz Music.

BACA JUGA :

Pameran Lini Narasi Baru : Seni Rupa Indonesia, Kota dan Perubahannya Sudah Dibuka

Karya FX Harsono akan tampil di ICAD 2019

 

View this post on Instagram

 

Say Hello to the dream team 👋👋 – #JakJazzinAja #friendsofjakjazz

A post shared by JakJazz (@jakjazz.id) on

Bukan hanya mengarah pada artistik atau aransemen musiknya, namun juga pada dekorasi, perangkat audio-visual, maupun tata panggung yang nantinya akan menjadi penentu suasana acara. Nantinya, acara itu akan diisi oleh beberapa musisi Tanah Air yang berasal dari lintas generasi. Mereka adalah Eva Celia, Abigail Cantika, Barry Likumahuwa, Andien, Demas Narawangsa, Indra Lesmana, Idang Rasjidi, Greybox, dan lainnya.

Tommy Maulana, produser acara sekaligus putra dari founder JakJazz, yakni Ireng Maulana, mengungkapkan bahwa misinya kali ini adalah mengangkat tentang generasi berikutnya. “ Bukan hanya secara perilaku industri, tapi bagaimana evolusi musik jazz sendiri yang sekarang, kita harus komunikasikan dengan baik. Apalagi dengan teknologi dan digital saat ini, makanya kita ambil temannya Jazz Technotronic,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here